Home / Berita Umum / 18 Penumpang Kereta Tewas Akibat Kecelakaan di Taiwan

18 Penumpang Kereta Tewas Akibat Kecelakaan di Taiwan

18 Penumpang Kereta Tewas Akibat Kecelakaan di Taiwan – 18 penumpang kereta meninggal karena kecelakaan di Kabupaten Yilan, Taiwan, diluar itu, 175 alami luka-luka. Korban kecelakaan itu sebagian besar wisatawan.

Kecelakaan itu berlangsung pada Minggu (21/10/2018), jam 09.35 waktu ditempat. 4 gerbong terbalik waktu kereta melintas di dekat pantai Kabupaten Yilan. Kecelakaan ini adalah yang terburuk dalam 3 dasa warsa dunia perkeretaapian di Taiwan.

“Kereta itu berjalan cepat sekali serta kami bingung kenapa waktu tikungan kereta itu tidak melambat?” tutur salah satunya penumpang, Henry Tseng, yang alami luka pada mata.

Henry menceritakan, dianya bersama dengan 5 sampai 6 orang terpental waktu kereta itu terbalik. Mereka ada di dekat pintu serta langsung mencari jalan keluar dari gerbong.

“Kebanyakan orang cepat-cepat keluar tinggalkan kereta, yang kita pikirkan hanya keluar dari gerbong,” katanya.

Belumlah didapati kenapa kereta yang jadikan favorite wisatawan itu kecelakaan. Pihak perkeretaapian Taiwan tengah lakukan penyidikan.

Beberapa ratus penyelamat serta personil militer selalu lakukan pengungsian sampai Minggu malam. Beberapa alat berat serta penerangan penambahan telah ada di tempat kecelakaan.

About admin