3 Remaja Tewas Akibat Menginjak Kabel Listrik Yang Mengelupas

Agen Casino

3 Remaja Tewas Akibat Menginjak Kabel Listrik Yang Mengelupas – Tiga remaja diketemukan tewas di sekitaran tempat kosong punya PT KBN Persero C4 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Ketiganya disangka tewas karna tersengat kabel listrik yang mengelupas.

Kabag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono menyebutkan ke-3 korban yaitu AAS (12) , PT (8) , serta SD (13) . Beberapa korban diketemukan tewas sekitaran jam 16. 30 WIB, Senin (1/1/2018) tempo hari, dengan keadaan mayat telah mulai membusuk.

” Penyebabnya wafatnya ke-3 korban disangka karena tersengat/kesetrum aliran listrik dari kabel yang terlihat mengelupas, tampak luka sengatan listrik pada ke-3 korban, ” tutur Sungkono dalam keterangannya, Selasa (2/1) .

Penemuan mayat ini bermula waktu ada warga yang tengah bermain bola voli di Lapangan Rusunawa Marunda Blok B. Warga itu akan ambil bola yang terpental kedalam ruang tanah kosong punya PT KBN Persero C4.

” Ketika yang berkaitan akan ambil bola yang terpental kedalam ruang tanah kosong punya PT KBN Persero (TKP) , ketika ingin ambil bola mendadak lihat ada 3 sosok mayat anak lelaki yang tergeletak dibalik pagar pembatas tempat itu, ” katanya.

Beberapa korban disangka telah tewas mulai sejak dua hari kemarin. Ketiganya disangka baru usai pesta hirup lem aibon karna diketemukan sisa lem yang terbungkus dalam plastik.

” Ke-3 korban belum juga diketemukan ada sinyal tanda penganiayaan, ” katanya.

Disamping itu, Kompol Ali Zusron menyebutkan sekarang ini jenazah korban tengah ada di Tempat tinggal Sakit Polri Kramat Jati untuk sistem autopsi. Pihak keluarga korban juga sudah tahu momen ini.

” Sekarang ini masih tetap berada di rumah sakit Polri untuk autopsi, keluarga sudah mengetahui karna warga situ juga, ” tutur Ali waktu dihubungi terpisah.