Home / Liga Inggris / Abou Diaby Sudah Jalani Latihan Secara Penuh

Abou Diaby Sudah Jalani Latihan Secara Penuh

Abou Diaby Sudah Jalani Latihan Secara Penuh

situsagen.com – Kabar baik muncul dari kubu Arsenal yang dikabarkan gelandang tim ini yakni Abou Diaby sudah kembali melakoni latihan bersama rekan setimnya secara penuh untuk kali pertama pada minggu ini. Kabar ini seperti yang diungkapkan oleh pelatih tim ini, Arsene Wenger.

Pemain yang berkebangsaan Prancis ini memang jarang terlihat sepak terjangnya pada musim ini paska pemain ini harus dibekap cedera ligamen anterior pada lutut kirinya semenjak bulan Maret tahun kemarin.

Setelah tim yang dibela pemain ini meraih kemenangan 3 – 1 dari West Ham United, dipastikan Arsenal kembali menempati posisi keempat diklasemen sementara EPL. Wenger pun mengatakan jika Abou Diaby sudah sangat bugar untuk kembali melakoni laga comeback.

“Diaby memang sudah kembali berlatih dengan seluruh rekan setimnya pada Kamis lalu. Memang sulit untuk mengatakannya, namun dia sudah hampir setahun tak bermain.” beber Wenger pada pers.

“Berat untuk saya, akan tetapi dia sudah membaik secara fisik. Ini pun dia harus saya turunkan pada satu atau dua laga sebelum mempertimbangkan dia.”

About admin