AC Milan Kontrak Bek Asal Argentina

Agen Casino

AC Milan Kontrak Bek Asal Argentina – Berita bakal bergabungnya pemain asal Argentina ini telah mengedar mulai sejak awal bln. ini. Milan serta Villarreal diindikasikan telah meraih perjanjian harga 18 juta euro.

Kontrak juga telah di setujui dengan durasi empat th. serta Musacchio bakal digaji 2, 5 juta euro per musim.

Namun, Villarreal memanglah menyebutkan baru bakal memberi lampu hijau sesudah pertandingan La Liga usai. Alhasil, baru saat ini Musacchio datang ke Milan.

“Saya terasa begitu bahagia, ” kata Musacchio singkat seperti diambil dari Calciomercato.

Musacchio telah diincar pelatih Vincenzo Montella mulai sejak musim lantas. Apa kelebihan bek berumur 26 th. ini hingga Montella begitu tertarik padanya?

Bila dibanding dengan bek-bek tengah yang telah dipunyai Milan, Musacchio sebenarnya kalah dalam sebagian statistik.

Sebut saja dalam kekuatan duel hawa, sapuan, akurasi operan, serta jumlah operan. Dua statistik pertama yaitu hal mendasar buat seseorang bek tengah.

Sedang dua statistik lain jadi tanda seberapa bagus sang bek tengah menginisasi gerakan dari lini belakang.

Namun, Musacchio unggul dalam dua statistik elementer yang lain serta hal tersebut yang peluang besar jadi argumen Montella ngotot memperolehnya.

Musacchio menang dalam soal tekel serta intersep. Dia miliki kekuatan membaca permainan yang bagus.

Musacchio jadi gampang ada dalam posisi yang pas untuk mencegat aliran bola lawan, tak tahu itu berbentuk tekel ataupun memotong operan musuh. Bek type ini memanglah diperlukan Milan.

Romagnoli, bek tengah Milan paling baik sekarang ini, mungkin saja sangat stylish. Dia masih tetap kurang berani mengambil tekel keras. Kenyataannya, angka tekel Romagnoli yaitu yang terendah.

Gabriel Paletta sangat jorok. Empat kartu merah yang telah diterimanya jadi bukti kalau Paletta kurang tangguh dalam mengambil posisi yang pas untuk hentikan lawan.

Cristian Zapata serta Gustavo Gomez? Ke-2 bek tengah Milan yang lain ini kerap salah membaca permainan hingga mereka kadang-kadang gampang dikelabui gocekan lawan.

Musacchio diinginkan dapat mengeliminasi sebagian kekurangan bek tengah Milan itu. Dia juga membawa pengalaman bermain di Liga Europa serta Liga Champions.

Kenyataan itu akan membuatnya bermanfaat sebagai pendamping Romagnoli musim depan. Romagnoli minim pengalaman karna belum pernah tampak di pertandingan antarklub Eropa.