Home / Liga Champions / Ada Konspirasi Kartu Kuning Untuk Bek Barcelona |Bola

Ada Konspirasi Kartu Kuning Untuk Bek Barcelona |Bola

Ada Konspirasi Kartu Kuning Untuk Bek Barcelona |Bola – Gerard Pique sudah bisa dipastikan absen dalam pertandingan leg ke-2 babak 16 besar dalam kompetisi Liga Champions yang mana akan mempertemukan Barcelona kontra Arsenal. Ia harus menjalani hukuman bermain akumulasi kartu. Sebelum pertandingan leg pertama di Emirates Stadium, Pique telah berhasil mendapatkan satu kartu kuning. diwaktu pertandingan, dia harus mendapatkan hadiah peringatan yang sama dari wasit usai mengehntikan laju Danny Welbeck.

Tapi muncul dugaan Pique membuat sebuah konspirasi atas pelanggaran tersebut. Dirinya sengaja menginginkan kartu kuning yang mana digunakan membersihkan ‘catatan’ seandainya bisa lolos ke perempatfinal yang akan datang. Dalam sebuah rekaman ulang, Pique memang sudah di intruksikan khusus dari sang pelatih Luis Enrique sebelum menjatuhkan Danny Welbeck. Diduga sang entrenador juga menjadi otak utama di balik ‘taktik licik’ tersebut.

Tapi ketika ditanya soal tudingan itu, Enrique segera mengelak. Dirinya menyebut tidak ada memotivasi apapun di balik pelanggaran Pique.”Tidak ada faktor yang terkait pelanggaran Pique. Beliau cuma jalankan kesalahan, hanya itu,” sanggah Enrique dikutip The Guardian.

Barcelona sendiri menang 2-0 atas Arsenal kepada leg pertama. Hasil yang membuat kesempatan mereka melaju ke babak seterusnya terbuka lebar.

About admin