Home / Liga Inggris / Adel Taarabt Mengaku Masih Belum Jelas Masa Depannya

Adel Taarabt Mengaku Masih Belum Jelas Masa Depannya

Adel Taarabt Mengaku Masih Belum Jelas Masa Depannya

situsagen.com – Gelandang AC Milan yakni Adel Taarabt menegaskan jika posisiny dengan tim yang dibelanya saat ini masih belum jelas, apakah pada musim panas nanti akan dipermanenkan statusnya atau akan dipulangkan kembali ke tim aslinya, Queens Park Rangers.

Pemain asal Maroko yang sedang dipinjamkan oleh tim kasta kedua Inggris tersebut pada bulan Januari lalu memang beredar kabar jika pemain ini akan dipermanenkan statusnya untuk tetap bermain di San Siro. Namun kabar terkini diketahui Taarabt justru menyatakan keraguan akan masa depannya.

“Saya masih belum tahu dengan masa depan saya, namun saya masih terikat satu bulan setengan untuk bisa menunjukkan performa terbaik saya di Milan.” beber Taarabt yang dilansir Tribalfootball.

“Saya akan lakukan apapun untuk tim saya sekarang dan saya sangat berharap agar semua orang bisa mengingat saya saat bermain di Milan dengan memberikan penampilan saya secara maksimal.”

“Di Milan saya sangat bahagia, karena tim ini sudah seperti tim saya sendiri. Jadi saya akan membuktikan penampilan saya sepenuhnya sebagai penggawa Milan.”

About admin