Home / Uncategorized / Akibat Takut Dihajar Masa Pelaku Nekat Nabrak Kerumunan Masa

Akibat Takut Dihajar Masa Pelaku Nekat Nabrak Kerumunan Masa

Akibat Takut Dihajar Masa Pelaku Nekat Nabrak Kerumunan Masa – Kepolisian Resor (Polres) Indramayu, Jawa Barat dengan dibantu penduduk membekuk satu perampok yang beraksi di jalan raya, sedang satu pemeran yang lain kabur.

” Pemeran pernah menabrakkan motornya ke kerumunan massa yang menghadangnya serta satu pemeran terjatuh selanjutnya diamankan serta satunya kembali melarikan diri, ” kata Kasubag Humas Polres Indramayu, AKP Heriyadi di Indramayu, Senin (4/12) seperti diberitakan Pada.

Pemeran yang diamankan berinisial MN (24) yang beralamatkan di Desa Tugu Kidul Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indamayu serta DO (25) sukses melarikan diri saat ini jadi DPO.

Heriyadi mengemukakan buat korbannya sebagai seseorang mahasiswi salah satunya perguruan swasta.

Awalannya korban dapat pulang ke tempat tinggal dari arah Indramayu menuju Jatibarang, selanjutnya sepeda motor korban dipepet oleh sepeda motor pemeran.

” Pemeran menendang sepeda motor korban. Pada saat korban oleng, pemeran MN segera ambil tas yang dibawa korban, ” ujarnya.

” Selanjutnya pemeran melarikan diri ke arah Desa Malangsemirang, selagi itu ada saksi yang memandang segera peristiwa itu serta mengupayakan menguber sepeda motor pemeran yang berboncengan bersama warga yang lain, ” tangkisnya.

Selanjutnya, kata Heriyadi, warga yang lain memohon dukungan ke warga Desa Longok Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu jadi banyak massa yg keluar.

Seterusnya penduduk menghambat sepeda motor pemeran, selagi sepeda motor pemeran melalui selanjutnya sepeda motor pemeran diberhentikan oleh massa serta pada masa itu pemeran menabrakkan sepeda motornya ke arah massa.

” Pemeran MN terjatuh sedang pemeran DO sukses melarikan diri dengan membawa sepeda motornya, ” tukasnya.

Waktu ini kata Heriyadi masalah itu masih tetap di handel Polsek Indramayu, buat dimintai info seterusnya.

About admin