Alasan Baim Wong Dan Paula Memilih Amerika Sebagai Bulan Madu

Agen Casino

Alasan Baim Wong Dan Paula Memilih Amerika Sebagai Bulan Madu – Mohammad Ibrahim alias Baim Wong sah mempersunting kekasihnya, Paula Verhoeven yang profesinya menjadi seseorang mode pada Kamis, 22 November 2019 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Senyum bahagia Baim Wong serta Paula Verhoeven terpancar saat kedua-duanya dipertemukan selesai prosesi ijab kabul. Paula dipersunting Baim Wong dengan mahar 11 gr emas serta uang tunai sebesar Rp2.202.018.

Buat pasangan yang baru menikah, bulan madu umumnya dikerjakan sesudah prosesi pernikahan diselenggarakan. Hal itu nyatanya ikut dikerjakan Baim Wong serta Paula.

Berkaitan bulan madu, Baim serta Paula mengakui telah berencana hal itu dari jauh-jauh hari. Bahkan juga kedua-duanya pilih Amerika Serikat menjadi tujuan bulan madu mereka. Tidak cuma itu, Baim mengakui akan selekasnya langsung pergi ke Amerika Serikat, bila urusannya di Jakarta telah tuntas.

“Iya telah (ada gagasan). Masalah honeymoon sebetulnya kami telah, habis ini ingin ke LA (Los Angeles) serta ke Dallas,” tutur Baim Wong sambil memberi senyum semringah.

Aktor 37 tahun itu menjelaskan jika mereka akan singgah ke San Francisco. Karena, kakak Baim tinggal disana. (ase)