Alasan Gisella Anastasia Menuntut Cerai Gading Marten

Agen Casino

Alasan Gisella Anastasia Menuntut Cerai Gading Marten – Gisella Anastasia menuntut cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 19 November 2018. Andreas Sapta Finady, kuasa hukum Giselle menjelaskan client-nya telah lama ingin cerai dari Gading Marten.

“Telah lama (ingin tuntut cerai). Jika ketemunya itu baru bulan tempo hari (Oktober),” kata Andreas pada wartawan melalui telephone, Rabu (21/11).

Sampai pada akhirnya, Gisella Anastasia membulatkan tekad menjumpai Andreas untuk mengatur perceraian itu.

“Mba Gisel sendiri untuk menghadap ke saya, memang diawali beberapa waktu lantas, saya tidak dapat katakan detailnya,” papar Andreas memberikan.

Sebelum sah ajukan tuntutan, Andreas menjadi penasihat hukum Giselle serta Chris Salam sebagai pengacara keluarga Roy Marten sudah sempat merekomendasikan supaya ketetapan untuk cerai dipikir lagi. Mengingat ada Gempita, buah pernikahan Gading Martin serta Giselle.

“Saya serta kuasa hukum yang lainnya yakni mas Chris Salam sudah mengemukakan pada mbak Gisel serta mas Gading untuk pikirkan masak matang terlebih dulu betul-betul masak, apa permintaan tuntutan perceraian yang akan dikirimkan ini telah dipikirkan masak matang,” jelas Andreas.