Home / Liga Indonesia / Alfred Riedl Akui Jika Filipina Memang Bagus Akan Tetapi Tak Luar Biasa

Alfred Riedl Akui Jika Filipina Memang Bagus Akan Tetapi Tak Luar Biasa

Alfred Riedl Akui Jika Filipina Memang Bagus Akan Tetapi Tak Luar Biasa

situsagen.com – Setelah sebuah pertandingan yang harus bereksudahan dengan catatan hasil yang imbang adanya yang di dapatkan oleh tim nasional Indonesia, dari tim yang lansung bersiap guna hadapi tim Filipina nantinya di dalam pertandingan yang kedua di dalam Grup A dan Alfred Riedl selaku sang manager akui jika telah ketahui permainan dari calon lawanya nanti.

Sempat juga dari dirya yang saksikan pertandingan secara langsung disaat Filipina dpat kalahkan Laos dengan catatan telak dengan4-1 dalam hari Sabtu kemarin juga dari Filipuna yang main dengan bagus namun tak dalam kondisi liuar biasa, dan hal tersebut di katakan Riedl setelah laga selesai kontra Vietnam.

Selebihnya dari sang manager asal nasional Austria tersebut yang rasakan yakin adanya dapat menangkan pasuka yang dalam asuhan Thomas Dooley tersebut dan dari catatan fifty fifty adanya akan tetapi dari Riedl yang yakin pasukanya akan dapat menang nanti dan akan main bagus.

Sedangkan dari Riedl yang telah kembali tegaskan jika lawan yang akan di hadapi nanti adalah tim yang tak dapat di anggap remeh karena Vietnam telah menunjukan hal tersebut dengan agesif.

About admin