Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya Menggantikan Djadjang Nurdjaman

Agen Casino

Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya Menggantikan Djadjang Nurdjaman – Alfred Riedl jadi pelatih baru Persebaya Surabaya. Pria Austria itu dapat jadikan guru oleh Bejo Sugiantoro, legenda juga sekaligus caretaker Bajul Ijo.

Persebaya menginformasikan sudah mengontrak Riedl jadi pelatih baru. Pria 69 tahun itu mengambil alih Djadjang Nurdjaman jadi pelatih kepala, yang disingkirkan manajemen.

Persebaya mengeluarkan Djadjang selesai ditahan Madura United pada 10 Agustus saat lalu. Di dua pertandingan setelah itu menentang Arema FC serta Perseru Badak Lampung FC, raksasa Jawa Timur itu sesaat dilatih Bejo.

Bejo menyongsong baik kehadiran Riedl ke Gelora Bung Tomo. Dia mengakui dapat belajar banyak oleh bekas pelatih Tim nasional Indonesia itu.

” Saya dapat banyak menimba pengetahuan dari Riedl yang lebih mempunyai pengalaman, buat perubahan saya jadi pelatih muda. Jadi apa pun itu, siapa juga itu, ia kalaupun lebih mempunyai pengalaman dari saya mengapa tidak mau menimba pengetahuan dari beliau, ” kata Bejo, di Tempat tinggal Wakil Walikota Surabaya di Jalan Walikota Mustajab, Jumat (23/8/2019) .

” Jadi apa pun itu, mungkin kami terima dengan tangan terbuka seperti tempo hari. Pemain juga paham apa pekerjaannya serta kewajibannya serta ada kompetisi begitu positif, ” papar Bejo.

Bejo mengharapkan, kehadiran Riedl dapat membuat beberapa pemain Persebaya memberikan mutunya di paruh ke dua Liga 1 2019. Sekarang Persebaya terbendung di rangking ke-6 classement Liga 1 2019 dengan 21 point dari 15 pertandingan (5 menang 6 seimbang 4 kalah) .

” Coach Reidl, semua paham sudah pernah mengatasi timnas. Apa pun itu pemain mesti mengerti lebih profesional tentunya, lebih fair nanti dalam tentukan starting eleven. Jadi tinggal pemain sendiri ingin jual dianya di muka Alfred Riedl menjadi starting eleven, ” papar Bejo.