Allegri Berharap Pogba Bisa Membujuk Pirlo

Agen Casino

Allegri Berharap Pogba Bisa Membujuk Pirlo

situsagen.com – Meski Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta belakangan optimistis Andrea Pirlo akan bertahan, tapi si pemain masih belum memberikan keputusan. Sementara Paul Pogba mengaku tak berniat pergi.

Masa depan Pirlo dispekulasikan jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Gelandang 36 tahun itu kabarnya membuka diri untuk meninggalkan Bianconeri dan hijrah ke luar negeri. Amerika Serikat kabarnya jadi salah satu destinasinya.

Spekulasi terkait Pirlo juga tak terlepas dari sisa kontraknya yang tinggal semusim. Marotta sendiri sebelumnya optimistis pemainnya itu bakal bertahan, tapi sang pelatih, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa tim masih menunggu keputusan pasti dari Pirlo.

“Pirlo harus memutuskan apakah akan melanjutkan di level-level tertentu atau mendapatkan pengalaman di luar negeri. Dia akan memberitahu klub setelah empat tahun yang luar biasa. Dia kembali menentukan musim ini,” kata Allegri.

Selain Pirlo, nama lain yang disebut-sebut jelang bursa jual beli adalah Pogba. Gelandang 22 tahun itu disebut-sebut jadi incaran sejumlah klub seperti Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain. Allegri menyatakan sejauh ini Pogba tak menunjukkan sinyal akan pergi.