Home / Liga Italy / Allegri Mendapatkan Teguran Dar Conte Soal Lazio

Allegri Mendapatkan Teguran Dar Conte Soal Lazio

Allegri Mendapatkan Teguran Dar Conte Soal Lazio

situsagen.com – Lazio bisa dibilang tampil sangat baik bahkan diakui melampaui harapan musim ini. Tapi mereka ingin melaju lebih jauh lagi, yakni dengan memenangi Coppa Italia dan memastikan diri ke Liga Champions musim depan.

Lazio menjalani musim ini di luar prediksi. Di luar Juventus dan AS Roma yang sejak awal diyakini bersaing memburu gelar, di awal musim Lazio diperkirakan bakal kesulitan bersaing dengan tim-tim besar lain seperti Napoli, Inter Milan, dan Fiorentina.

Namun sejauh ini mereka justru tampil lebih baik. Di Serie A, anak asuh Stefano Pioli masih berada di posisi tiga klasemen dan berpeluang besar merebut tiket ke Liga Champions. Mereka sementara unggul tiga poin dari Napoli di tangga keempat. Jika bisa melewati dua laga liga tersisa dengan hasil positif, maka posisi tiga besar bakal aman.

Di sisi lain, mereka juga masih berpeluang menutup musim dengan trofi. Itu bakal terjadi jika anak-anak ibukota berhasil mengatasi Juventus dalam laga final Coppa Italia di Olimpico, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB.

Soal raihan ini, Pioli mengaku berharap besar pada skuatnya sejak ditunjuk jadi pelatih di awal musim. Meski begitu, dia juga mengingatkan bahwa timnya bisa menegaskan sukses lebih jauh jika berhasil melewati tiga partai terakhir dengan mulus.

About admin