Andritany Tegaskan Persija Siap Habis-habisan Demi Kunci Gelar Juara Liga 1

Agen Casino

Andritany Tegaskan Persija Siap Habis-habisan Demi Kunci Gelar Juara Liga 1 – Persija Jakarta tinggal beberapa langkah kembali jadi juara Liga 1 2018. Penjaga gawang Andritany Ardhiyasa menyatakan timnya siap habis-habisan untuk menutup titel juara.

Persija akan melayani Partner Kukar di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK) di minggu paling akhir Liga 1 2018, Minggu (8/12/2018). Kemenangan di pertandingan ini akan mengantarkan Persija ke tangga juara.

Macan Kemayoran sekarang ini tempati tempat puncak klassemen dengan 59 point. Sesaat kompetitor terdekatnya, PSM Makassar, melekat di bawahnya dengan beda satu angka.

Andritany memandang laga besok akan begitu mendebarkan serta ditunggu oleh The Jakmania. Telah 17 tahun Persija tidak sempat juara di pertandingan Liga Indonesia.

“Laga besok ialah laga yang dinanti-nantikan oleh penduduk Jakarta, terutamanya The Jakmania sebab mereka telah 17 tahun menanti kami juara,” tutur Andritany dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan di Hotel Grandika, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Meskipun begitu, Andritany memperingatkan supaya timnya masih siaga melawan Partner Kukar. Penyebabnya, Naga Mekes dipercaya mempunyai motivasi berlipat untuk lolos dari jerat degradasi sebab sekarang ini tempati tempat ke 14 dengan 39 angka–jumlah angka yang sama juga dengan team di zone merah.

“Mudah-mudahan besok kami dapat bisa hasil yang terunggul, menang, serta angkat trofi di GBK. Besok ikut bukan laga gampang sebab Partner Kukar ingin keluar dari zone degradasi,” kata Andritany.

“Menurut saya, Partner Kukar itu bukan team yang buruk, mereka team begitu bagus serta ada banyak pemain yang mempunyai kualitas ditambah pelatih yang memiliki pengalaman. Kami ketahui sendiri, coach RD mempunyai banyak prestasi di sepakbola Indonesia.”

“Buat saya Partner Kukar ini cuma kurang mujur ada di zone degradasi, oleh karena itu kami harus juga waspada lawan Partner Kukar. Oleh karena itu kami mesti bermain optimal, jika dapat 1000 % kami mengeluarkan potensi yang kami punya,” tegasnya.