Home / Liga Inggris / Angel Di Maria Tak Akan Melupakan Sosok Penting Pada Karirnya

Angel Di Maria Tak Akan Melupakan Sosok Penting Pada Karirnya

Angel Di Maria Tak Akan Melupakan Sosok Penting Pada Karirnya

situsagen.com – Pemain Real Madrid yakni Angel Di Maria belakangan ini diketahui sering dimainkan sebagai gelandang tengah. Dengan bertambahnya perubahan pada posisi pemain asla Argentina ini jelas akan sangat menguntungkan tim yang dibelanya.

Dan Angel Di Maria pun tak ragu untuk menyebut Jose Mourinho sebagai sosok yang berhasil mengembangkan kemampuannya. Mou yang sekarang menukangi Chelsea memang orang yang merekrut Di Maria ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun 2010 silam. Walaupun sering menjadi penghangat bangku cadangan, pemain berusia 26 tahun tersebut tetap mengucapkan rasa terimakasihnya pada eks bosnya tersebut.

“Memang Jose Murinho yang menempatkan saya pada bangku cadangan, walaupun ini tak mengenakkan untuk saya. Saya pun masih menghargainya.” beber Di Maria kepada Mundo Deportivo.

“Saya sendiri juga mempunyai hubungan baik dengan dia sampai musim kemarin. Saya tahu jika dia adalah figur penting dalam karir saya untuk bergabung dengan Madrid, dan saya akan selalu berterimakasih kepadanya.” tandas eks penggawa Benfica.

About admin