Home / Berita Umum / Anggota Polda Riau Telah Sadar Setelah Jalani Oprasi Di Kepala Akibat Luka Bacok Samurai Terduga Teroris

Anggota Polda Riau Telah Sadar Setelah Jalani Oprasi Di Kepala Akibat Luka Bacok Samurai Terduga Teroris

Anggota Polda Riau Telah Sadar Setelah Jalani Oprasi Di Kepala Akibat Luka Bacok Samurai Terduga Teroris – Satu diantara anggota Polda Riau korban sabetan samurai terduga teroris, Kompol Farid Abdullah, baru usai operasi. Keadaannya telah sadar, serta dapat di ajak komunikasi.

” Telah usai operasi di bagian kepala belakang. Ya dijahit serta pembersihan luka di kepala belakangnya, ” tutur Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Asmarahadi, Rabu (16/5) .

Asmara mengatakan, Kompol Farid anggota Bagian Hukum Polda Riau itu juga telah sadar serta dapat berkomunikasi dengan Kapolda Riau Irjen Nandang.

” Barusan Pak Kapolda bicara dengan beliau (Kompol Farid) . Telah mulai lebih baik keadaannya, ” ucap Asmara.

Walau sekian, Kompol Farid masih tetap membutuhkan perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

Perlakuan medis juga dikerjakan pada Brigadir John Hendri di RS Bhayangkara Polda Riau, yang alami luka di bagian jari tangan. Korban juga dilaporkan keadaannya makin lebih baik.

Seperti di ketahui, ke-5 terduga teroris masuk ke Mako Polda Riau memakai kendaraan bernomor plat asal dari Dumai. Polisi tengah menelusuri bukti diri serta alamat aktor.

Sesudah masuk, beberapa aktor tanpa ada bukti diri komplit segera menabrak seseorang personel Lalu Ipda Auzar sampai wafat dunia. Dua polisi yang lain alami luka bacok, sedang dua wartawan terluka karena ditabrak terduga teroris.

About admin