Home / Berita Umum / Anjing Di Taruh Di Kabin Belakang Tewas

Anjing Di Taruh Di Kabin Belakang Tewas

Anjing Di Taruh Di Kabin Belakang Tewas – Seseorang traveler terbang membawa anjing peliharaan. Anjingnya disuruh awak kabin ditempatkan di bagasi kabin diatas kursi penumpang. Mengakibatkan fatal.

Di Amerika Perkumpulan, ada ketentuan bisa membawa hewan peliharaan bila itu untuk menolong psikologi penumpang. Tetapi penerbangan United Airlines nomor 1284 dari Houston menuju New York jadi mimpi jelek untuk seseorang traveler wanita.

Diliat detikTravel dari ThePointsGuy serta Travel+Leisure, Rabu (14/3/2018), seseorang penumpang wanita itu disuruh pramugari untuk menempatkan anjingnya didalam kabin bagasi diatas kursi. Tempat itu, semestinya dipakai untuk koper memiliki ukuran kabin.

Seseorang penumpang beda bernama Maggie Gremminger mengunggah urutan peristiwa ini lewat account linimasa Twitter. Ia mengungkap ikut merasakan karna sang wanita melancong dengan seseorang bayi dan anjingnya mati di kabin pesawat.

Maggie juga mengungkap, kalau sepanjang penerbangan, anjing itu selalu menggonggong. Diakhir perjalanan, anjingnya diketemukan telah mati.

Dalam ketentuan yang dipunyai oleh United Airlines, binatang peliharaan tidak semestinya diletakkan ditempat itu. Binatang mesti senantiasa dijaga oleh penumpang dalam pengawasan, dan dimasukkan kedalam kandang yang muat dengan kursi dan dilarang duduk dekat pintu darurat.

Pihak United Airlines lalu memberi tanggapan atas peristiwa itu :

” Ini yaitu kecelakaan tragis yang semestinya tidak sempat berlangsung, karna hewan peliharaan tidak bisa diletakkan di bagasi kabin. Kami bertanggungjawab penuh atas tragedi ini serta mengemukakan belasungkawa terdalam pada keluarga dan memiliki komitmen untuk mensupport mereka. Kami betul-betul menyelidiki apa yang masalah ini untuk menghindar supaya hal begini tidak berlangsung kembali, ” ucapnya.

Bagasi kabin memanglah ditujukan untuk koper-koper kecil atau tas jinjing. Bila ditelaah, biasanya bagasi ditutup dengan rapat serta tidak mempunyai aliran udara yang layak untuk menempatkan makhluk hidup. Hingga, anjing itu kehabisan oksigen serta mati.

About admin