Home / Berita Umum / Aparat Polres Lhokseumawe Menggerebek Sarang Prostitusi

Aparat Polres Lhokseumawe Menggerebek Sarang Prostitusi

Aparat Polres Lhokseumawe Menggerebek Sarang Prostitusi – Aparat Polres Lhokseumawe menggerebek sarang prostitusi di lokasi Cunda, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh. Sembilan orang di tangkap oleh polisi.

” Ada sembilan orang kita amankan. Lima wanita serta empat orang pria. Dari hasil kontrol rata-rata umur wanita itu diatas 25 th., ” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta, Selasa (27/3/2018).

Dia mengatakan sampai kini mereka menjual dianya lewat sosial media WhatsApp untuk bertransaksi. Komunikasi itu dikerjakan supaya tercapainya booking-an pada mereka dengan beberapa pelanggan.

Dari sembilan yang diamankan, tiga salah satunya telah diputuskan jadi tersangka. Mereka disangka kuat bertindak jadi muncikari atau penghubung pada pelanggan.

” Mereka juga akan dipakai Qanun Aceh mengenai Jinayat. Nanti mereka dihukum dengan dicambuk. Kita juga selalu lakukan kontrol selanjutnya serta pengembangan yang lain untuk lihat adakah pihak-pihak beda yang turut dalam sindikat prostitusi ini, ” sebut Ari.

Ari juga mengatakan beberapa wanita penghibur itu dibayar bergantung nego dari pelanggan, kisaran harga nya dari mulai Rp 300. 000 sampai Rp 500. 000.

About admin