Arsenal Salip Rival Dapatkan Mkhitaryan

Agen Casino

Raksasa Premier League,yaitu FC Arsenal diklaim akan bisa memenangi persaingan dengan tim sekota, KLub Chelsea dalam memburu sebuah tanda tangan bintang milik klub elite Bundesliga Jerman Borussia Dortmund, yaitu Henrikh Mkhitaryan.

Seperti yang sudha berhasil di konfirmasi,Sejatinya selain dua klub di atas, Kini klub London lainnya,ada Tottenham Hotspur disebut berminat untuk bisa mendatangkan Mkhitaryan. Kini Begitu juga dengan sebuah tim jawara Serie A,yaitu Juventus.

Akan tetapi seperti dilansir Media The Sun, Kini Mkhitaryan diyakini bersiap menolak pinangan Tim Chelsea serta klub yang lainnya serta akan lebih memilih bergabung bersama dengan The Gunners pada jendela bursa transfer musim panas.

Sementara ini,Mkhitaryan tampil sangat impresif bersama Borussia Dortmund di musim tahun 2015/16 yang kemarin. Kini Gelandang serang berasal dari Armenia ini sukses membukukan ada total 19 gol serta 25 assist pada semua kompetisi.

Arsenal ini Sendiri di Musim ini juga sudah mendatangkan Grnait Xhaka Dari Tim Borusia Monchengladbach dengan banderol yang masih di rahasiakan.