Home / Liga Inggris / Arsenal Sukses Catatkan 100 Gol Di Inggris

Arsenal Sukses Catatkan 100 Gol Di Inggris

Arsenal Sukses Catatkan 100 Gol Di Inggris

situsagen.com – Kemenangan 3-1 di markas Hull City tidak hanya membuka lebar kans Arsenal finis runner-up. Kemenangan itu turut menandai bahwa ‘Meriam London’ sudah membukukan 100 gol di semua kompetisi.

Bertandang ke Stadion Kingston semalam, dua gol Alexis Sanchez dan satu gol dari Aaron Ramsey menginspirasi kemenangan Arsenal. Satu-satunya gol balasan tim tuan rumah dibuat Stephen Quinn di awal babak kedua.

Gol ke-100 Arsenal terjadi saat Sanchez menciptakan gol keduanya di pertandingan ini menjelang akhir paruh pertama. Penyerang Chile itu menyongsong umpan terobosan Aaron Ramsey sebelum mengecoh kiper Hull untuk menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Dicatat InfostradaLive, 100 gol yang diciptakan The Gunners terdiri atas 66 gol di Premier League, 19 gol di Eropa, 11 gol di Piala FA, 1 gol di Piala Liga, dan tiga gol di Community Shield.

“Pada awalnya menunjukkan bahwa kami adalah sebuah tim yang ofensif yang menyukai akan maju ke depan,” ucap manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

About admin