Home / Liga Spanyol / Atletico bidik Niguez

Atletico bidik Niguez

Bintang Atletico Madrid yaitu Saul Niguez, kini sudah menolak semua tawaran berkali kali datang untuknya di jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Fichajes mengklaim bahwa punggawa baru berusia 21 tahun ini akan menolak semua rayuan sejumlah klub lain untuknya,namun karena dia tengah merasa senang berada di Vicente Calderon.

Sementara ini,beberapa klub papan atas Inggris Manchester United, Arsenal, serta Tottenham, diketahui berminat untuk memperoleh tanda tangan Saul, kini sudah membuktikan dirinya bisa jadi pemain kunci bersama Atletico musim ini.

Meski demikian,dIa sudah melesakkan 40 penampilan di ajang kompetisi, membuat total delapan gol, serta bisa memberikan tiga assists.

Terlepas dari ini,Niguez juga tampil sangat impresif pada saat Atletico meraih hasil bagus dan berhasil menyingkirkan Barcelona di ajang Liga Champions minggu kemarin.

dIa bergabung bersama klub Laliga Spanyol FC Atletico dengan menggelontorkan cuma banderol 3,9 juta poundsterling, akan tetapi memiliki klausul pelepasan masa kerja kini sebesar 36 juta poundsterling.

About admin