Home / Liga Spanyol / Atletico: Bisa Finis Di Atas Rivalanya |Bola

Atletico: Bisa Finis Di Atas Rivalanya |Bola

Atletico: Bisa Finis Di Atas Rivalanya |Bola – Target penting klub Atletico Madrid ternyata bukan menjuarai La Liga. Los Colchoneros cuma mau finis di atas rival sekota, Real Madrid. Faktor itu disampaikan winger Atleti, Yannick Ferreira Carrasco.

Atleti kala ini berada di peringkat 2 La Liga. Mereka menghimpun 64 poin dari 28 kejuaraan, tertinggal 8 angka dari Barcelona, unggul 4 poin dari Madrid. “Target mutlak kami merupakan berada diatas Real Madrid. Target setelah itu yakni berjuang buat memperebutkan liga,” kata Carrasco seperti dilansir Cadena Ser.

“Saya tidak tahu apakah kami dapat. Tetapi, kami mesti sanggup memenangkan tiap-tiap kejuaraan,” kata pemain internasional Belgia ini. Atleti berhasil menaklukkan Madrid 1-0 di El Derbi Madrileno, 27 Pebruari 2016 dulu. Tim besutan Diego Simeone tidak terkalahkan di 6 kontes La Liga  7 laga di seluruhnya pertandingan.

Atleti dapat menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, Sabtu 12 Maret 2016 Pekan dini hari WIB. Laga ini dijadwalkan terjadi di Vicente Calderon.

About admin