Atletico Setuju Dengan Proposal MU Untuk Carrasco

Agen Casino

Manchester United beritanya sudah ajukan penawaran untuk winger andalan Atletico Madrid, Yannick Carrasco. Setan Merah memanglah telah cukup lama dihubungkan dengan attacker Timnas Belgia ini.

Carrasco segera menjelma jadi andalan Atleti mulai sejak diambil dari AS Monaco pada musim panas 2015. Performa apiknya juga berlanjut di musim ini, di mana ia berhasil melesakkan 10 gol dari 25 tampilan di semuanya pertandingan.

Serta menurut laporan yang mengedar di Spanyol yang ditulis Manchester Evening News, Man United juga selalu memepet Carrasco. Setan Merah telah ajukan tawaran awal, tetapi akuisisi pemain berumur 23 tahun itu diakui baru bakal berlangsung pada musim panas 2017.

Chelsea juga dimaksud sudah lakukan langkah sama, tetapi ke-2 club kelihatannya mesti berjuang keras mengingat bebrapa club jenis Manchester City serta Bayern Munich juga dipercaya tertarik pada Carrasco.

Sang winger sendiri mengikat kontrak lima th. saat ia berhimpun dengan Atleti dari Monaco dengan nilai transfer 20 juta euro.