Home / Liga Inggris / Aurelio De Laurentiis Berharap Agar Pepe Reina Tetap Bertahan

Aurelio De Laurentiis Berharap Agar Pepe Reina Tetap Bertahan

Aurelio De Laurentiis Berharap Agar Pepe Reina Tetap Bertahan

situsagen.com – Dikabarkan jika presiden Napoli yakni Aurelio De Laurentiis telah membenarkan jika kubu tim memang sedang ingin terus mengamankan jasa dari penjaga gawang andalannya saat ini Pepe Reina paska musim ini berakhir.

Dan penjaga gawang yang berusia 31 tahun tersebut memang sedang menjalani masa peminjaman dengan durasi satu musim penuh dari tim asli yang dibelanya Liverpool yang saat ini menjadi tim pemuncak di klasemen sementara di Liga Primer Inggris. Reina pun berhasil menjadi pemain yang diandalkan kala dirinya diasuh kembali oleh Rafael Benitez saat di San Paolo.

Dengan kemenangan yang berhasil diamankan dengan hasil akhir 2 – 0 timnya kala berjumpa dengan Juventus pada laga tadi malam, presiden tim ini pun sudah menyatakan hasratnya untuk mempermanenkan jasanya agar tetap bermain di Naples.

“Saya juga berbicara hal ini dengan Reina.” kicau Laurentiis melaui akun resmi Twitter-nya. “Dan jika seluruh tim ini berhasil menempatkan posisi kedua di klasemen akhir, maka saya siap menyodorkan hadiah untuk semuanya. Saya juga mengharapkannya (Reina) agar tetap tetap berseragam tim ini.”

About admin