Home / Liga Inggris / Balotelli Akan Di Pinjamkan Untuk Kali Kedua

Balotelli Akan Di Pinjamkan Untuk Kali Kedua

 Striker Liverpool, kini Mario Balotelli, mungkin saja bisa jadi bakal bisa dipinjamkan untuk kali yang kedua secara beruntun, mungkin mengingat dia punya gaji amat tinggi.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Sosok yang berusia 25 tahun itu datang ke Anfield ini dari AC Milan kurang lebih dua tahun silam, akan tetapi dia menjalani musim debut yang sulit, dengan kini membuat satu gol di dalam 16 penampilan.

Pemain Italia dipinjamkan menuju ke Milan musim yang lalu, akan tetapi lagi-lagi kini hanya bisa membuat hanya satu gol serta tim Serie A kini menolak membelinya secara lebih permanen.

Bos Liverpool, kini manajer Jurgen Klopp, telah memintanya pergi dari tim, akan tetapi dia rupanya sangat sulit menemukan tim baru.

Mungkin Besiktas disebut sangatlah tertarik, akan tetapi memutuskan bahwa mereka tidaklah sanggup membayar bayaran Balotelli yang mencapai ada di angka 4,6 juta pounds, kini menurut Fanatik.

Juara Turki lebih merasa tertarik untuk meminjam pemain, yang akan bisa membuat Liverpool masih membayar separuh bayaran sang pemain.

About admin