Home / Liga Brasil / Barca Dan MU Bidik Gabriel Jesus

Barca Dan MU Bidik Gabriel Jesus

Setelah Juventus serta  ada Inter Milan kini mengundurkan diri, FC Barcelona sepertinya bakal dengan mudah mengamankan sebuah jasa pemain muda berasal dari Brasil, yaitu Gabriel Jesus. Kini Hanya, tinggal langkah Los Cules sudah dipastikan tidak semulus yang sudah bisa direncanakan.

Sementara ini,Pasalnya, kubu Manchester United saat juga sudah masuk di dalam daftar tim yang ingin mengontrak punggawa yang berjuluk yaitu The Next Neymar.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Gabriel Fernando de Jesus mempunyai sebuah klausul yang di nilai cukup unik di dalam kontraknya. Yaitu Palmeiras, tim yang dibelanya, kini wajib melepasnya jika mungkin ada klub menawarkan mahar transfer banderol mencapai 40 juta euro.

Akan tetapi, ada lima klub kini mempunyai hak istimewa. Kini Hanya dibutuhkan banderol mencapai 24 juta euro untuk mereka jika berminat bersama dengan talenta pemain yang kini berusia 19 tahun. Ada Dari lima klub itu, dua diantaranya merupakan Manchester United serta ada Barcelona.

Hal inilah coba dimanfaatkan kedua klub papan Eropa ini.

Media Brasil, yaitu UOL Esporte menulis kini bahwa para pemandu berbakat MU sudah bisa mengumpulkan semua data mengenai kiprah Gabriel. Serta, hasilnya mereka bisa menyarankan klub menebus klausul tertera di dalam kontrak Gabriel bersama dengan Palmeiras.

About admin