Barcelona Meski Unggul Harus Konsentrasi

Agen Casino

Barcelona Meski Unggul Harus Konsentrasi  РBarcelona harus memainkan putaran kedua semi final Liga Champions menantang Liverpool. Satu gol Blaugrana bisa buat menghabisi The Reds di Anfield.

Liverpool versus Barcelona bakal terjadi di Anfield, Rabu (8/5/2019) pagi hari WIB. Blaugrana hadir bermodalkan kemenangan 3-0 di pertemuan pertama.

Barca dilarang buat terbuai meskipun miliki kelebihan besar. Liverpool pada pertemuan di Camp Nou menguasai dalam menguasai bola serta unggul dikit dari jumlahnya tembakan. Si Merah cuman kurang gol.

Team karya Ernesto Valverde tidak dapat sebatas main tunggu serta mengharapkan tidak kebobolan. Barca harus menyerang serta membunuh laga dengan minimal cetak satu gol.

Pada perempatfinal Liga Champions musim kemarin. Barca tergusur di tangan AS Roma selesai kalah 0-3 di putaran kedua, padah awal mulanya telah menang 4-1 di kandang.

Satu gol dari Barca bakal membuat Liverpool mesti membalasnya dengan minimum lima gol bila pengen ke final. Situasi ini mungkin menyusahkan Liverpool, lantaran mereka tampil tanpa ada Mohamad Salah serta Roberto Firmino, yg dari ke dua pemain itu membuahkan delapan gol di Liga Champions.

Musim ini, Liverpool tersebut telah 3 kali sanggup cetak lima gol di kandang. Pesta gol dicetak team karya Juergen Klopp waktu menaklukkan Arsenal 5-1, Watford 5-0, serta Huddersfield 5-0.

Di sisi lainnya, Barca sempat 2x kebobolan empat gol musim ini. Itu berlangsung waktu kalah 3-4 dari Real Betis di kandang serta seimbang 4-4 dengan Villarreal di pertandingan tandang.