Home / Liga Jerman / Bastian Schweinsteiger Akan Segera Main Kembali

Bastian Schweinsteiger Akan Segera Main Kembali

Bastian Schweinsteiger Akan Segera Main Kembali

situsagen.com – Sang manger Pep Guardiola telah ktakan jika salah seorang punggawanya yakni Bastian Schweinsteiger yang sempat alami cedera yang panjang adanya setelah Piala Dunia kemarin nantinya akan dapat segera kembali lagi di atas lapangan pertandingan dimana dia telah pulih dari cedera lututnya.

dan seorang Schweinsteiger yang telah absen bela Bayern Munich dan jalani perawatan yang harus di jalaninya karena cedera semenjak bermain di ajang Piala Dunia Brasil 2014 kemarin saat membela tim nasional Jerman.

“dan sampai pada sebuah akhir dari proses yang ada dari pemulihan sang pemain tersebut telah dekat adanya pada masanya. dan saya rasakan dirinya nanti akan segera dapat di turun mainkan dan berlatih bersama dengan tim sekali lagi usai absen.” ungkap Guardiola.

“Segala yang telah tergantung adanya dari sebuah kondisi dari fisio dan juga dari dokter yang menangani sang pemain tersebut dimana kapan guna dia dapat kembali berlatih dan akan main di saat tak lagi rasakan nyeri di lututnya.”

About admin