Belakangan Atletico Diganggu Isu Transfer Baik Penjualan atau Pembelian Pemain

Agen Casino

Belakangan Atletico Diganggu Isu Transfer Baik Penjualan atau Pembelian Pemain – Terakhir Atletico Madrid diganggu rumor transfer baik itu yang penjualan atau pembelian pemain. Tetapi, pelatih Diego Simeone tidak ingin bikin pusing itu.

Demikian masuk bulan Januari, bursa transfer musim dingin dibuka serta hampir semua club diganggu rumor sekitar transaksi pemain, tidak kecuali Atletico yang sekarang tengah meluncur oke di La Liga.

Walau demikian, Atletico dipandang belumlah memuaskan benar di posisi serang mengingat mereka cuma memercayakan Antoine Griezmann. Sesaat Diego Costa cedera mulu serta Nikola Kalinic juga angin-anginan.

Jadi, Los Colchoneros disebutkan tengah berusaha memulangkan bekas pemain akademinya, Alvaro Morata, dari Chelsea. Sama dengan Kalinic, Morata pun menyedihkan saat dua musim mengenakan seragam biru-biru serta tempatnya akan digeser Gonzalo Higuain.

Beritanya, Atletico telah berjumpa dengan pihak Morata serta Chelsea untuk mengulas peluang transfer itu. Morata bahkan juga dimaksud siap dipotong upahnya untuk dapat kembali pada Spanyol.

Berkaitan rumor itu, Simeone tidak ingin banyak memberi komentar sebab urusannya hanya strategi serta perform Atletico di lapangan. Ditambah lagi Atletico mesti melawan Girona di leg ke-2 16 besar Copa del Rey pagi hari WIB kelak.

“Saya cuma repot berlatih serta berlaga sehari-harinya,” tutur Simeone.

“Saya konsentrasi untuk mencari pemain yang dapat menghajar Girona. Bekasnya akan berjalan dengan sendirinya tidak perduli apa Anda telah menganalisanya ataukah tidak, berfikir ataukah tidak berfikir. Tidak perduli apakah yang Anda kehendaki ataukah tidak, apakah yang berlangsung, terjadi. Itu sebenarnya,” sambungnya.

Tidak hanya rumor sekitar Morata, Atletico pun diganggu berita akan perginya bek andalan mereka, Diego Godin, yang kontraknya habis musim ini. Godin disebutkan akan gabung Inter Milan.

“Godin demikian terpenting buat kami. Saya berharap ia selalu tampil seperti umumnya sebab ia miliki level tampilan mengagumkan dalam tiga pertandingan paling akhir.”