Home / Liga Inggris / Benteke Membujuk Pedro Untuk Bergabung Ke Liverpool

Benteke Membujuk Pedro Untuk Bergabung Ke Liverpool

Benteke Membujuk Pedro Untuk Bergabung Ke Liverpool

situsagen.com – Christian Benteke punya target tinggi saat resmi didatangkan oleh Liverpool. Selama berseragam merah-merah, Benteke ingin memberi gelar dan gol sebanyak-banyaknya untuk ‘Si Merah’.

Setelah melalui saga transfer selama berpekan-pekan lamanya, Benteke akhirnya jadi milik Liverpool. Klub Merseyside itu setuju dengan harga 32,5 juta poundsterling dari Aston Villa, yang merupakan klausul penjualan striker Belgia itu.

Dengan kedatangan Benteke, diharapkan masalah lini depan Liverpool yang jadi penyebab terpuruknya mereka musim lalu bisa teratasi. Torehan 49 gol dari 101 penampilan bersama Villa jadi alasan mengapa Liverpool rela membayar mahal Benteke.

Selain soal gol, Benteke juga diharapkan bisa menambah kompetitif skuat The Reds untuk bersaing di papan atas. Tak cuma sekadar lolos ke Liga Champions, namun juga mendapatkan trofi terutama Premier League.

Hal ini sejalan dengan ambisi besar Benteke untuk membawa Liverpool kembali menapaki tangga kesuksesan di Inggris maupun Eropa.

About admin