Home / Liga Italy / Biabiany Tidak Kerasan di Inter Milan

Biabiany Tidak Kerasan di Inter Milan

Nyaris tidak pernah dimainkan oleh pelatih Frank de Boer musim ini, penyerang sayap 28 th. Prancis Jonathan Biabiany juga terasa tak kerasan di Inter Milan. Menurut agen Biabiany, banyak club yang tertarik menggunakan layanan clientnya.

Cuma saja, mereka takkan cepat-cepat memutuskan. Mereka masihlah menanti perubahan.

Kami tengah menanti. Tidak ada fungsinya menyampaikan dia menginginkan hengkang saat ini. Kami mesti bersabar. Kami bakal memutuskan yang paling baik untuk pemain, juga club, kata agen Giovanni Branchini seperti diambil Calciomercato.

Banyak club yang tertarik merekrutnya, dari Italia, Inggris serta Tiongkok. Walau demikian, ini masihlah sangat awal untuk bicara mengenai bursa musim dingin.

Musim ini, Biabiany belum tampak meskipun di Serie A. Bekas pemain Parma itu baru memainkan satu kompetisi sepanjang 58 menit di Liga Europa, yaitu saat Inter dipermalukan Hapoel Be’er Sheva 0-2.

Jonathan memikirkan realistis serta pragmatis. Dia takkan kerasan di club bila dia tak dimainkan atau bahkan juga tidak di panggil ke scuad untuk kompetisi. Tetapi, dia tak frustrasi, pungkas sang agen.

About admin