Home / Berita Umum / Bikin Resah, Pria Ini Acung-acungkan Parang dan Kapak di Depan Rumahnya

Bikin Resah, Pria Ini Acung-acungkan Parang dan Kapak di Depan Rumahnya

Bikin Resah, Pria Ini Acung-acungkan Parang dan Kapak di Depan Rumahnya – Penduduk Perumahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kabupaten Probolinggo diresahkan oleh Mujiyanto yang mengamuk. Pria berumur 50 tahun itu mengacung-acungkan parang serta kapak di muka tempat tinggalnya.

Petugas campuran Polri, TNI serta Sat Pol PP diturunkan ke tempat manfaat mengamankan Mujiyanto yang tengah mengamuk. Dari kabar yang dikumpulkan, yang perihal alami masalah jiwa. Karena itu tidaklah mengherankan bila petugas berwajib hingga sampai membebaskan tembakan peringatan buat mengamankan Mujiyanto.

Dalam video amatir yang pernah direkam penduduk, Mujianto mengacung-acungkan parang di muka tempat tinggalnya. Gak cuma itu, dia pun berupaya menyerang penduduk yang mendekat.

Mujiyanto baru menyerah sesudah petugas lakukan tindakan tegas dengan memukul tangan Muji memanfaatkan balok kayu. Pukulan yang bikin parang serta kapak terlepas dari genggamannya.

Selesai dilumpuhkan petugas, Muji langsung dibawa ke kantor Sat Pol PP Kota Probolinggo. Setelah itu, dia akan dievakuasi ke rumah sakit jiwa Lawang, manfaat dapatkan perlakuan medis.

Istri Mujianto, Aming Rindawati mengemukakan, Muji menanggung derita masalah jiwa semenjak 2012. Walaupun tak pernah melukai penduduk serta keluarga, sang suami seringkali lakukan suatu yang mencurigakan penduduk.

“Jika hingga sampai melukai tidak sempat Pak, namun jika bikin cemas penduduk ya seringkali,” kata Aming, Kamis (14/2/2019).

Kasi Operasi Satpol PP Kota Probolinggo, Hendra Kusuma menjelaskan, pihaknya sangat terpaksa mengamankan yang perihal ke Mako Satpol PP untuk keselamatan penduduk. “Kita amankan dahulu supaya gak mengintimidasi keselamatan penduduk. Yang pasti sama dengan perjanjian keluarga Mujiyanto akan dirawat di RSJ Lawang, Malang,” tuturnya.

About admin