Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Menilai Jika Duet Suarez-Sturridge Belum Ideal

Brendan Rodgers Menilai Jika Duet Suarez-Sturridge Belum Ideal

Brendan Rodgers Menilai Jika Duet Suarez-Sturridge Belum Ideal

situsagen.com – Duet penyerang Liverpool yang sering disebut SAS yakni Luis Suarez dengan Daniel Sturridge memang berhasil bermain sangat impresif pada musim ini. Namun untuk torehan yang sudah dibukukan oleh keduanya telah mencapai 48 gol untuk The Reds. Akan tetapi, pelatih tim ini Brendan Rodgers menilai jika Suarez serta Sturridge bukanlah duet yang sempurna.

Namun penilaian Rodgers sendiri, jika Suarez dan juga Sturridge adalah pemain yang memiliki tipe bermain sendiri jadi kedua pemain ini bukanlah duet yang ideal pada strategi dengan mengandalkan dua striker pada lini depan. Akan tetapi, keduanya memang berhasil menjadi pemain yang berhasil mengeluarkan nilai lebih saat menerapkan strategi Rodgers.

“Saya tahu jika keduanya adalah pemain yang memiliki potensi khusus sendiri – sendiri. Tapi keduanya sangat produktif. Jadi, saya pikir mereka berdua bukanlah duet yang sempurna. Ya, keduanya memang mempunyai individu bermain saat sistem bekerja yang sangat baik. Dan mereka dapat bermain menyatu.” beber Rodgers.

About admin