Home / Liga Inggris / Brendan Rogers : Liverpool Kurang Beruntung

Brendan Rogers : Liverpool Kurang Beruntung

Brendan Rogers : Liverpool Kurang Beruntung

situsagen.com – Manajer Liverpool Brendan Rodgers kecewa dengan penampilan timnya usai kalah dari Crystal Palace. Dia menilai buruknya performa lini belakang menjadi biang kekalahan Liverpool.

Liverpool menjamu Palace Sabtu (16/5/2015) malam WIB. Ini adalah penampilan terakhir Gerrard di Anfield dalam seragam The Reds. Namun perpisahan Gerrard dengan publik Anfield dinodai dengan kekalahan dari Palace. Sempat unggul lebih dulu, Liverpool akhirnya justru takluk 1-3 dari tim tamu.

Atas kekalahan tersebut, Rodgers menampik kalau penampilan Liverpool terpengaruh oleh fakta bahwa itu adalah laga terakhir Gerrard di Anfield. Dia menilai kekalahan dari Palace didapat akibat buruknya penampilan lini pertahanan.

Gol pertama Palace berawal dari pelanggaran Emre Can di muka kotak penalti. Jason Puncheon yang mengeksekusi tendangan bebas kemudian sukses melakukan tugasnya.

Di babak kedua, kelengahan barisan pertahanan membuat Wilfried Zaha luput dari kawalan dan bisa menjebol gawang Mignolet. Sedangkan gol ketiga bermula dari pelanggaran Lucas Leiva terhadap Zaha yang menghasilkan tendangan penalti. Eksekusi Glenn Murray memang bisa ditepis Simon Mignolet, tapi bola muntah dengan mudah diceploskan Murray ke dalam gawang.

About admin