Home / Berita Bola / Burnley Lebih Percaya Diri Dari Pada Liverpool

Burnley Lebih Percaya Diri Dari Pada Liverpool

Burnley Lebih Percaya Diri Dari Pada Liverpool – Keperkasaan Liverpool di Anfield selanjutnya luntur juga. Seusai 1.369 hari, The Reds merasai kekalahan kembali berakhir ditumbangkan Burnley. Duh!

Liverpool melayani Burnley di Anfield, Jumat (22/1/2021) pagi buta WIB. Mereka diperlukan kemenangan buat melindungi pertarungan di kelas tinggi seusai tiga saingannya, Manchester United, Manchester City, serta Leicester City menang.

Kemenangan itu perlu pula buat menyelesaikan rekor jelek mereka sesudah liburan Natal tempo hari. Udah empat kompetisi di liga dilintasi tanpa ada menundukkan beberapa lawannya, tiga seri serta satu sama imbang.

Mumpung saingannya yaitu Burnley yang terkandas di area merah, Liverpool nampaknya dapat menyelesaikan itu. Namun, yang bernama kembali naas ya naas, Liverpool kembali buntet sejauh 90 menit.

Walaupun membikin 23 attempts, Liverpool tidak dapat mendobrak jaring Nick Pope. Yang ada gawang mereka kecurian gol Ashley Barnes melalui titik putih dalam menit ke-82 berakhir Alisson Becker melaksanakan pelanggaran.

Tidaklah ada gol terwujud kembali sampai akhir pertandingan serta Liverpool selanjutnya mesti memasrahkan catatan 68 pertandingan kandang Premier League tanpa ada terkalahkan ternoda. Sejauh era itu, Liverpool 55 kali menang serta 13 kali sama imbang.

Kali terakhir Liverpool kalah di muka partisan sendiri di April 2017 dengan score 1-2 dari Crystal Palace, alias tiga tahun 273 hari. Kekalahan ini demikian memengapkan lantaran Burnley hakikatnya tidak raih kemenangan di Anfield sejak mulai 1974.

Hasilnya, Chelsea masih menggenggam rekor tak pernah kalah di kandang Premier League waktu 86 pertandingan. Liverpool yang lewat lima pertandingan tanpa ada kemenangan serta nirgol di empat pertandingan terakhir kalinya terancam kehilangan titel juara.

Dikarenakan, Liverpool di peringkat ke-4 anyar miliki 34 point dari 19 pertandingan, perbedaan enam angka dari saingannya Manchester United di pucuk classement. Sampai ada Manchester City yang miliki 38 point di peringkat ke-2, namun anyar main 18 kali.

About penulis77