Home / Liga Italy / Caceres akan hengkang dari Juve

Caceres akan hengkang dari Juve

Pemain bertahan yang berposisi senyaman  milik klub raksasa Serie A Italia Fc Juventus Martin Caceres di beritakan kin maish mempertimbangkan sang pemain untuk angkat koper, Napoli ini sendiri di jendela bursa transfer yang akan daatng ini.

Konfirmasi dari Gazzetta World Napoli ini menjadi salah satu pemain tim yang sangat serign merekrut Caceres meski pemain tim nasional Uruguay itu sangat sering alami msalah yang di derita sang embah termasuk saa t ini.

Sementara ini,Caceres tidak konfirmais kini aka meperbaharui masa kerja di tim. Sementara sang agen ini Daniel Foncesca di prediksi tengah berbicara secara rutin dengan para Presiden menjelang pertemuang yang sangat rutin di beberapa hari yang akan datang ini.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Napoli dua tim elite LIga Serie A Italia ini,duatim Serie A Milan dan AS Roma juga berminat unttuk bisa meminang pemain yang bisa di serba bisa ini.

Caceres ini pemain yang berposisi serba bisa akan tetapi dia sangat rentan dengan masalah cedera yang menimpanya setipa musimnya kini di musim yang kemarin bersama tim asuhan manajer Massimiliano Allegri dia kerap keluar masuk ruang perawatan karena masalah yang sama kini.

About admin