Home / Berita Umum / Camerawan Tvone Udah Keluar Dari Rs Bhayangkara

Camerawan Tvone Udah Keluar Dari Rs Bhayangkara

Camerawan Tvone Udah Keluar Dari Rs Bhayangkara – Camerawan tvOne, Riyan Rahman (23), yang ditabrak mobil teroris, telah keluar dari RS Bhayangkara Polda Riau. Semua cost yang diakibatkan dijamin pihak Polda Riau.

” Riyan melakukan perawatan sepanjang 4 hari mulai sejak momen pada Rabu (17/5) kemarin. Hasil medis Riyan telah diizinkan keluar dari rumah sakit namun masih tetap lakukan rawat jalan, ” kata wartawan tvOne M Arifin Ginting, Senin (21/5/2018).

Menurut Arifin, semua cost yang diakibatkan sepanjang perawatan di RS Bhayangkara dijamin pihak Polda Riau. Termasuk juga cost rawat jalan hingga betul-betul Riyan sembuh kembali.

” Kami atas nama tvOne mengatakan terima kasih atas pertolongan Polda Riau yang sudah ingin bertanggungjawab untuk membiaya semua penyembuhannya, ” kata Ari.

Seperti di ketahui, Riyan pada Rabu (17/5) penuhi undangan jumpa pers di Mapolda Riau berkaitan penangkapan narkoba type sabu. Gagasannya, jumpa pers juga akan di gelar segera oleh Kapolda Riau Irjen Nandang.

Namun pagi itu, sekitaran jam 09. 00 WIB, mendadak mobil Avanza yang ditumpangi beberapa teroris mendobrak masuk dengan menabrak pintu paling utama. Mobil ini masuk serta turunkan beberapa teroris di halaman Mapolda Riau. Karena tingkah teroris ini, gagasan jumpa pers juga pada akhirnya batal di gelar.

Beberapa terduga teroris ini menyerang dua anggota Polda Riau. Setelah itu mobil teroris ini menabrak anggota Polda Riau, Iptu Auzar, sampai tewas. Mobil itu juga menabrak camerawan tvOne Riyan sampai terpental. Dalam masalah ini, empat teroris ditembak mati di halaman Polda Riau.

About admin