Home / Liga Spanyol / Casilla Suka Diakui Kawal Gawang Real Madrid Lagi

Casilla Suka Diakui Kawal Gawang Real Madrid Lagi

Penjaga gawang Real Madrid, Kiko Casilla mengakui suka dapat kembali melindungi gawang Los Blancos waktu hadapi Leonesa di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (27/10) awal hari tadi.

Tampilan Casilla ini jadi yang pertama mulai sejak paling akhir tampak satu bulan waktu lalu. Tepatnya waktu dianya tampak melawan Las Palmas pada 24 September silam. Kembali sembuhnya Keylor Navas bikin Casilla mesti ikhlas kembali jadi pilihan ke-2.

Tetapi waktu melawan Leonesa, Casilla suka dapat jadi sisi dari tim paling utama lagi serta menolong Los Blancos menang telak 7-1.

Sekarang ini cukup lama mulai sejak anda bermain, anda kehilangan ritme kompetitif, namun bermain yaitu senantiasa satu peluang, satu penghargaan serta anda mesti mengambil keuntungan darinya, katanya.

Diluar itu, Casilla juga mengakui suka kembali isi pos kiper Real Madrid pada kompetisi itu serta mengakui nyaman dengan permainannya.

Ini cukup nyaman selama kompetisi. Hal yang paling utama yaitu tetaplah bekerja sehari-hari serta waktu saya mesti bermain, untuk coba serta lakukan yang paling baik yang saya dapat, tandasnya.

About admin