Home / Liga Inggris / Chelsea incar Icardi

Chelsea incar Icardi

Keinginan Chelsea untuk bisa segera penyerang Inter Milan, yaitu ada Mauro Icardi kelihatannya kinia akan sudah bertepuk sebelah tangan. Pemain posisi penyerang ini baru-baru menegaskan senang berada di Inter serta kini belum terpikir untuk angkat kaki dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Rumor ketertarikan Chelsea kepada Icardi tak bisa terlepas dari manajer baru Antonio Conte sebagai pelatih anyar The Blues tahun depan. Conte diisukan kini merupakan salah satu pengagum berat sosok Icardi,

serta dia merasa kehadiran penyerang Icardi dapat membantu menghidupkan lini pos depan The Blues yang kini masih bermasalah musim ini.

Menurut laporan yang lansiran media London Evening Standart mungkin The Blues merekrut Icardi semakin hilang setelah sang pemain mempunyai niatan untuk bertahan di markas tim Giuseppe Meazza di akhir akhir lama. Kini Icardi disebut merasa kerasan dengan klub yang berasal kota Milan itu , dan dia masih ingin menjalani tugasnya menjabat kapten Inter Milan pada tahun tahun yang akan datang.

Jika The Blues kini sudah gagal mendapatkan sebuah tanda tangan penyerang Icardi, maka tim masih punya sejumlah striker berkualitas yang ada pada jendela bursa musim panas yang akan datang. Nama-nama ada Edinson Cavani,juga Zlatan Ibrahimovic, serta Gonzalo Higuain menjadi beberapa nama alternatif yang diisukan mungkin akan merapat ke markas Stamford Bridge musim depan.

About admin