Home / Liga Inggris / City Siap Datangkan Rakitic Dari Barca

City Siap Datangkan Rakitic Dari Barca

Manchester City diberitakan siap memboyong gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, pada bursa transfer musim dingin 2016-2017 ini. Man City isunya bakal memakai kondisi Rakitic di Barca pada sekarang ini.

Seperti dikabarkan Goal, Senin (9 Januari 2017), Rakitic telah tak kerasan bermain berbarengan Barcelona. Pesepakbola berumur 28 th. itu beritanya punya niat mencari club lain sebagai pelabuhan barunya pada bursa transfer musim dingin ini.

Isu itu rupanya hingga ke telinga Manchester City. Arsitek The Citizens yaitu Josep ‘Pep’ Guardiola menginginkan memakai layanan Rakitic untuk memberi kuat lini tengah timnya yang telah di isi oleh David Silva serta Fernandinho.

Belum di ketahui apakah manajemen Man City telah ajukan tawaran pada pihak Barcelona. Demikian juga dengan mahar yang cobalah di tawarkan Manchester Biru untuk merayu supaya Azulgrana -julukan Barca- melepas Rakitic.

Rakitic dihadirkan Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2014-2015. Selama ini, bekas pemain Schalke 04 itu telah tampak sejumlah 129 kali di semuanya pertandingan serta cetak 20 gol.

About admin