Conte akan Beli Higuain

Agen Casino

Bergabungnya manajer anyar Antonio Conte menjadi  pelatih Chelsea kini membawa sejumlah perubahan bagi tim The Blues di musim depan. Kini pemain baru akan ikut diboyong, sementara punggawa lama kini mulai dibidik oleh klub lain.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Salah satu pemain akan diboyong kini Conte merupakan penyerang Serie A Napoli,yaitu Gonzalo Higuain. Penyerang tim berjuluk El Pipita merupakan pemain sangat diidamkan oleh manajer Conte menjadi juru depannya pada jendela bursa transfer musim depan.

Akan tetapi, kedatangan Higuain beritanya akan berdampak kepada masa depan penyerang Diego Costa.

Terlepas dari ini,Jika Chelsea sangatlah benar-benar memperoleh jasa Higuain di jendela bursa transfer musim depan.media Daily Mail menulis Diego Costa akan menuju mencari tim baru. dIa tidak ingin sebatas hanya menjadi pemain penghangat cadangan di markas tim Stamford Bridge.

Salah satu tawaran saat ini sedang di pikirkan manajemen oleh Costa hadir dari Tiongkok. Kini , masih menurut yang sama,sang bomber Costa akan memperoleh sebuah  gaji mahal jika mau bergabung ke Tiongkok.