Home / Liga Inggris / Conte: Costa Adalah Seorang Petarung

Conte: Costa Adalah Seorang Petarung

Antonio Conte memberi animo yang tinggi atas kemampuan penyerang Diego Costa. Menurut dia, Costa sudah tunjukkan permainan seperti seseorang petarung waktu ada diatas lapangan.

Costa memanglah mempunyai peran utama untuk Chelsea pada musim ini. Dari 14 kompetisi di Premier League, pemain berumur 28 th. ini telah cetak 11 gol serta memimpin daftar top score sesaat berbarengan dengan Alexis Sanchez.

Diluar itu, Costa juga barusan menyabet gelar pemain paling baik Premier League bln. November. Untuk Conte, hal itu sudah tunjukkan begitu utamanya sosok Costa untuk Chelsea.

Diego Costa yaitu seseorang petarung sejati. Dia begitu utama untuk tim, karenanya penting juga untuk kami untuk mempunyai banyak petarung sepanjang kompetisi, ungkap Conte.

Tiap-tiap kompetisi yaitu pertempuran, pertempuran berolahraga, serta begitu utama untuk tetaplah mempunyai seseorang petarung disini Anda, terusnya.

Untuk bekas pelatih Juventus ini, Costa sudah tunjukkan satu gairah bermain yang tinggi serta senantiasa berupaya memperoleh hasil yang paling baik. Walau demikian, Conte mengharapkan Costa masihlah dapat berkembang tambah baik lagi.

Diego sudah tunjukkan gairah yang besar serta tunjukkan kalau ia bisa meletakkan gairah itu dalam tim lewat cara yang baik. Ini begitu fantastis untuk kami, tim, club serta beberapa fans.

Dia bermain begitu baik serta kami tengah berupaya untuk melibatkannya semakin banyak lagi dalam permainan kami. Dia bakal alami banyak penambahan, pungkas Conte.

About admin