Conte ingin pertahankan Cuadrado

Agen Casino

Calon manajer baru klub raksasa Liga Primier Inggris FC Chelsea Antonio Conte di beritakan bahwa sudah memberikan permintaan kepada kubu manajemen The Blues agar tak melego Juan Cuadrado ke Juve mau pun tim yang lain di tahun yang akan datang ini.

Sementara ini,Cuadrado ini sendiri memang saat ini bermain bersama SI Nyonya Tua. Akan tetapi dia bergabung ke tim itu dengan status pinjaman dari The Blues saja.Si Nyonya Tua selama jangka waktu satu tahun penuh

Usai tahun ini selesai, Juve beritana sangat ingin mempertahankan sang pemain tim nasional Kolombia itu akan tetapi menurut konfirmasi dari The Guardian, Conte kini membuat permintaan kepada jajaran manajemen Chelsea agar tak merespon sebuah penawaran dari Juventus ini.

Seperti yang telah berhasil di konfirmasi,Cuadrado berlabuh ke Chelsea pada awal tahun yang silam. Akan tetapi dia sudah gagal memperlihatkan penampilannya meski telah di beri peluang bermain sebanyak 13 kali di tim Inggris ini. Akan tetapi bersama Juve dia bermain sangat impresifnya.

Kini Conte ini sendiri memang diisukan akan menjadi pelatih Chelsea untuk tahun yang akan datang ini, dia akan meneruskan nahkoda yang kini masih di pegang oleh manajer interim Guus Hiddink. Selain ingin tetap Cuadrado di tim dia juga ingin membeli Radja Nainggolan pada pertengahan musim panas nanti.