Home / Liga Inggris / Conte: Kekalahan Ini Jadi Pelajaran Bagi Chelsea

Conte: Kekalahan Ini Jadi Pelajaran Bagi Chelsea

Chelsea menelan kekalahan 1-2 kontra Liverpool dalam lanjutan laga Premier League 2016/2017, Sabtu 16 September 2016. Pelatih The Blues Antonio Conte jelas saja kecewa.

Liverpool unggul 2-0 lewat Dejan Lovren menit ke-17 dan Jordan Henderson menit ke-36. Chelsea hanya sanggup membuat gol hiburan lewat Diego Costa di menit ke-61.

Menurut Conte, ada satu pelajaran yang bisa diambil dari laga tersebut, yaitu bahwa masalah-masalah kecil dalam laga tersebut sangat penting. Conte juga merasa jika Chelsea sudah salah dalam bersikap, terutama dalam menanggapi sebuah bahaya yang dibuat lawan dari sepasang gol mereka.

Gol-gol yang masuk di gawang kami cukup aneh. Kami harusnya mengetahui bahaya dari sepasang gol tersebut, tapi kami tidak. Kami harus menjadikan kekelahan ini menjadi sebuah pelajaran. Dalam laga tadi, kami salah mengira karena tidak sedikitpun merasa terancam. Kami harus mengetahui suasana-suasana seperti ini agar kesalahan yang sama tak perlu terulang lagi, ucap Conte seperti yang dilansir dari Goal International.

Di babak kedua, kami tampil lebih baik dan mencetak gol, sebuah gol lain dari Costa, tapi hasil akhirnya layak disayangkan.

Kami tampil tanpa sebuah kekuatan. Anda harus mengetahui setiap masalah jika ingin tampil layaknya sebuah tim hebat. Chelsea adalah salah satu tim hebat, tapi tak cukup perhatian pada masalah-masalah kecil.

Memberi kesempatan lawan Liverpool hasilnya jelek. Mereka memiliki tiga penyerang yang cepat dan semuanya memepunyai tehnik yang bagus. Di level seperti ini, penting bagi Anda untuk mengetahui setiap masalah yang muncul, tegasnya.

About admin