Conte kini bidik Jovetic

Agen Casino

Pelatih anyar klub elite Chelsea Antonio Conte diberitakan ingin merekrut penyerang Stevan Jovetic guna menambah kekuatan skuat The Blues musim depan.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Bos Italia saat ini berada di kota London sejak kemarin, untuk membahas masalah kontraknya dengan Si Biru. dIa bakal mulai menangani klub musim depan, setelah melatih tim nasional Azzuri di Euro 2016 di musim panas.

Tuttosport mengatakan bahwa dari sekian banyak nama yang diincar sang manajer di musim panas, muncullah nama Stevan Jovetic, yang saat ini tengah membela Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari Manchester City.

Sementara ini,allenatore anyar tim Conte dikabarkan sudah lama mengagumi permainan penyerang Montenegro ini Jovetic, yang sempat ingin dia beli untuk Juventus, sebelum The Cityzen berhasil mendahului langkah Bianconeri dan mendatangkannya dari klub rival Fiorentina.

Terlepas dari ini, Inter diperkirakan tidak akan merekrut Jovetic secara resmi ini di akhir musim, mengingat hingga kini sang striker masih kesulitan untuk tampil konsisten di Serie A.