Home / Liga Italy / Conte Mempertanyakan Status Donnarumma di AC Milan

Conte Mempertanyakan Status Donnarumma di AC Milan

Bos Chelsea, Antonio Conte, masih belum lama ini dimaksud memulai kontak dengan Mino Raiola berkaitan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Corriere dello Sport menyampaikan Conte mengulas peluang beli pemain muda itu dengan yang memiliki The Blues, Roman Abramovich serta sempat juga menghubungi Mino Raiola berkaitan kondisi sang client.

Sosok berumur 17 th. dimaksud memperoleh pujian dari Conte serta misal memanglah ada kesempatan, sang manajer tertarik untuk menghadirkan Donnarumma ke London.

Milan sendiri kurun waktu dekat bakal selekasnya di ambil alih oleh group investor asal Tiongkok serta Raiola pernah memberi peringatan masalah hari esok sang penjaga gawang.

Apakah ia yaitu pilar hari esok Milan dibawah kepemilikan Tiongkok? Itu bakal bergantung apa yang menginginkan mereka kerjakan. Saya menginginkan lihat seberapa besar gairah yang dipunyai oleh yang memiliki baru, papar Raiola.

Bila ada seorang yang ajukan pertanyaan pada Milan tentang berapakah harga Donnarumma, jadi itu berarti mereka akan tidak mampu membelinya.

About admin