COnte Tak Lepas Willian

Agen Casino

Bos anyar Chelsea, yaitu Antonio Conte, Kini akan melarang Willian bermain bersama dengan Manchester United, Akan tetapi dia siap melepas gelandang Oscar pada jendela bursa transfer musim panas, Kini menurut laporan Media Daily Mail.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Jose Mourinho dikabarkan sangat ingin bereuni dengan gelandang Brasil, Akan tetapi Conte tidak ingin kini membuat fans marah melepas pemain yang terbaik mereka tahun.

Akan tetapi demikian, Tim Berjuluk The Blues bersiap untuk melepas sebuah target Juventus, Kini Oscar, keluar bersama klub – melihat Juan Cuadrado akan memperoleh sebuha kesempatan kedua bermain pada stadion Stamford Bridge.

Sementara ini.United sendiri baru menunjuk manajer baru Jose Mourinho menjadi manajer anyar mereka pada tengah pekan ini. Pelatih Portugal itu pernah juga menangani Willian berjangka dua musim pada The Blues, Kini hingga mereka sebuah memenangkan ajang Premier league di 14/15.

Willian di Musim ini sudah bermain sangat apik di tahun yang silam walau pun klubnya ini tak bisamasuk ke zona Eropa karena start yang tak bagus di awal musim yang lalu.