Courtois Hengkang, Chelsea Gaet Joe Hart

Agen Casino

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, disebut-sebut meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Courtois tertarik terima tawaran Real Madrid yang menginginkan berikan persaingan pada Keylor Navas di pos kiper.

Dengan besarnya kesempatan Courtois hengkang ke Madrid, The Blues bersiap mencari penjaga gawang anyar. Seperti dikabarkan The Sun, Chelsea berusaha menghadirkan penjaga gawang Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino yaitu Joe Hart.

Berbarengan Granata musim ini Hart tampak gemilang. Penjaga gawang Timnas Inggris memanglah kemasukan 27 kali dari 19 tampilan. Tetapi, bekas pemain Birmingham City rata-rata dapat bikin dua penyelamatan per kompetisi. Catatan itu adalah satu diantara yang paling baik di Liga Italia 2016-2017.

Kesempatan Hart hengkang ke Chelsea terbuka lebar. Sebab, sepanjang Man City masihlah diakukan Josep Guardiola, kecil kesempatan Hart kembali membela club yang bermarkas di Stadion Etihad itu.

Sebatas di ketahui, Guardiola serta Hart mempunyai jalinan yang tidak serasi. Mengakibatkan Hart mesti ikhlas disingkirkan serta melakukan karir berbarengan Torino yang disebut tim papan tengah di Italia, tidak sama dengan Man City yang disebut satu diantara club kuat Inggris.