Home / Unik / Covid Marie Nama Baya Yang Terinspirasi Dari Covid-19

Covid Marie Nama Baya Yang Terinspirasi Dari Covid-19

Covid Marie Nama Baya Yang Terinspirasi Dari Covid-19 – Ide nama bayi dapat didapat darimanakah juga, termasuk juga dari musim epidemi virus corona seperti saat ini. Pasangan orangtua baru dari Filipina di inspirasi dari keadaan epidemi yang berlangsung sekarang untuk memberikan nama buah hatinya.

Pertama kali terdapat Covid Marie, anak dari Colline Tabesa serta John Tupas yang lahir di Bacolod, Filipina pada 13 April 2020 kemarin.

“COVID-19 ini sudah mengakibatkan kesengsaraan besar di penjuru dunia,Bandar Bola ” kata Tupas yang berumur 23 tahun, mengutarakan perasaan lega sesudah persalinan lancar diambil dari AFP.

“Saya ingin namanya memperingatkan kita jika COVID bukan hanya membuat kita menanggung derita. Walau semuanya, karena tiba pada kita, ” imbuhnya.

Kedua-duanya memang di inspirasi dari virus corona serta mereka benar-benar tidak tertanggu adanya kemungkin buah hatinya dihubungkan dengan epidemi mematikan.

“Ia kemungkinan alami bullying, tetapi saya cuma bakal mengajarkan putri saya menjadi orang yang baik, ” tuturnya.

“Kami tidak berpikir 2x.”

Beberapa minggu awalnya seorang ibu di India Tenggara mempunyai ide sama untuk memberikan nama buah hatinya. Nampaknya, dokternya yang memberikan ide nama itu. Ke-2 bayi perempua ini dinamakan Corona Kumar serta Corona Kumari.

“Saya menjelaskan pada mereka jika ini bakal menolong membuat kesadaran mengenai penyakit serta hilangkan stigma di sekelilingnya, ” kata S.F. Basha, dokter.

“Yang mengagetkan saya, mereka sepakat.”

Tidak ingin kalah,Win88bet pasangan pekerja migran di Rajasthan memberikan nama buah hatinya dengan ide epidemi. Buah hatinya diberinama Lockdown.

“Kami memberikan nama Lockdown mengingat semua permasalahan yang perlu kami menghadapi selama saat susah ini, ” laporan media ditempat mencuplik bapak Sanjay Bauri yang menjelaskan.

About penulis77