Home / Liga Inggris / David Luiz Yakin Costa Akan Bertahan di Chelsea

David Luiz Yakin Costa Akan Bertahan di Chelsea

Masa Depan Diego Costa berbarengan Chelsea memanglah tengah kencang dispekulasikan lanjutannya. Pasalnya Costa disebut-sebut sekarang ini tengah merajut komunikasi dengan satu diantara peserta Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Kesempatan Costa untuk angkat kaki dari Stamford Bridge juga makin besar, sesudah ia diberitakan ikut serta konfrontasi dengan manajernya, Antonio Conte. Hal itu jadi tanda-tanda kuat kenapa dianya tidak ada dalam pertandingan Chelsea kontra Leicester City sekian waktu lalu.

Tahu keadaan itu bikin rekanan Costa di Chelsea, yaitu David Luiz, mulai bicara. Personel Timnas Brasil itu mengakui optimis kalau Costa akan tetaplah bertahan karena terasa bahagia ada di Chelsea.

Telah jadi pekerjaan Diego cetak gol, serta ia bekerja karenanya sehari-hari. Ia lakukan tugasnya dengan begitu baik. Ia pemain hebat yang dalam performa fantastis sekarang ini, ucap Luiz, seperti disadur dari The Guardian, Selasa (24 Januari 2017).

Ia sudah bermain bagus serta saya suka untuk dia. Sebab, kadang-kadang orang banyak bicara tanpa ada tahu apapun serta ia mesti lewat itu. Namun lumrah orang bicara mengenai pemain paling baik dunia, Diego satu diantara salah satunya. Tetapi yang tentu, ia selalu berbarengan kami, selesainya.

About admin